Interior Mewah Penginapan Bekas Markas Nuklir Perang Dunia II

airbnb-1-1300x500.jpg

CETAR MEMBAHENOL– Ingin menikmati liburan yang menarik dan juga unik, salah satu tempat penginapan ini mungkin bisa jadi pilihan. Penginapan yang dibuat dari markas pusat era Perang Dingin ini dibentuk sedemikian rupa sehingga menjadi penginapan mewah yang sangat unik. Penginapan mewah ini bertempat di Kastil Subterra, barat daya Topeka Kansas.

Seperti dilansir FoxNews, Kastil Subterra ini sebelumnya adalah markas pusat saat perang nuklir yang terjadi pada awal hingga pertengahan 1960-an, The Topeka Capital-Journal melaporkan bahwa setelah ditinggalkan selama beberapa dekade, ada sepasang suami istri, Ed dan Dianna Peden, membeli properti tersebut pada 1994 dan membangunnya menjadi “rumah bawah tanah”.

The Presidents Executive Karaoke Purwokerto

airbnb-2.jpg

Namun gagasan untuk mencantumkan rumah bawah tanah menjadi tempat penginapan sewaan di AirBnb bukanlah kerjaan dari pemilik rumah, melainkan tetangga mereka, Matthew Fulkerson. Fulkerson merupakan tuan rumah dari Subterra dan dilaporkan telah mengenal Ed dan Dianna Peden selama bertahun-tahun.

Rumah bawah tanah ini pun siap disewakan, lengkap dengan furnitur serta dekorasi yang menarik. Dibalut dengan gaya Bohemian membuat hunian ini terkesan mewah. Bahkan, mungkin orang-orang enggak akan menyangka kalau penginapan ini merupakan tempat markas perang nuklir saking mewahnya.

airbnb-3.jpg

Penginapan yang dilengkapi dengan kamar di lantai utama, kamar mandi pribadi, dapur, dan perapian yang tentunya akan membuat penyewa lebih nyaman dan hangat di musim dingin dan musim gugur.

Nine Executive Spa Samarinda

airbnb-5.jpg
Para penyewa juga bisa dimanjakan dengan fasilitas hot tub dan bisa berjalan-jalan ke sebuah lorong serta ruangan aneh dimana nuklir dikendalikan dengan mesin kontrol. Para penyewa juga bisa memandangi keindahan langit jika tengah bersantai di ruang tamu.

airbnb-7.jpg
Tempat ini sangat direkomendasikan terutama bagi para penggemar sejarah karena kalian bisa menginap di tempat unik yang memiliki nilai sejarah. Penginapan dengan luas sekitar 18.000 kaki ini terdapat kolam dan stone circle di pekarangan luarnya. Di pekarangan ini, kalian bisa merasakan sensasi berada di alam liar karena kalian bisa bertemu dengan rusa atau singa gunung yang senang berkeliaran di sekitar sini.

The Presidents Executive Spa Purwokerto

airbnb-8.jpg
Nah, buat yang tertarik menginap di rumah bawah tanah milik Ed dan Diana, lo bisa mengeluarkan biaya sebesar Rp 1,7 juta per malam. Gimana? Tertarik?

S Spa Spa Plus Bali Treatments

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s